BERBAGI

MAGELANG — Keberadaan satags TMMD reguler 102 Kodim 0705/Magelang di Desa Gandusari Bandongan tinggal beberapa saat lagi selesai. Program terpadu yang dibuka pada Selasa (10/7) bulan yang lalu telah menyelesaikan beberapa sasaran pembangunan baik fisik maupun non fisik.

Program yang menyasar kepada masyarakat kurang mampu tersebut diantaranya, jambanisasi, rehabilitasirumah tidak layak huni (RTLH) keseluruhanya selesai sesuai dengan target yang ditetapkan.

BACA JUGA  Tulisan Ini Terpampang Di Lokasi Wisata Pra TMMD

Selain itu, pembangunan jalan menuju bukit Wisata Sleker tempat warga Gandusari mencari nafkan juga diselesaikan dengan baik.

Rohayati (24), Warga Dusun Kreo menuturkan, keberadaan satgas sangat membantu kehidupan warga di desanya. Selain melakukan pembangunan infrastruktur, semangat gotong royong warga semakin bertambah.

BACA JUGA  Pemilik Jasa Pengupil Jagung Sudah "Memanen" Jalan TMMD

Lain Rohayati, lai pula Afifudin (35), tokoh pemuda Desa Kreo ini mengatakan kehadiran satgas TMMD di desanya memberika wawasan berbeda dari sebelumnya. Cinta tanah air dan semangat menggapai masa depan menjadi kian lebih besar dan tumbuh seiring motivasi yang diberikan satgas.[rls/magelang]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here