BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/CJ
REMBANG – Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 103 Kodim 0720/Rembang, mendapat dukungan penuh dari masyarakat, hal tersebut tanpa dasar, karena masyarakat menilai bahwa dengan kehadiran TNI di tengah–tengah masyarakat banyak memberikan manfaat lewat pembangunan yang telah dilakukan.

Dukungan penuh yang diberikan masyarakat Desa Pasedan pada TMMD reg 103 Kodim Rembang kali ini dengan melaksanakan kerja bakti bersama anggota satgas yang berada di lokasi pemadatan jalan makadam, dengan melakukan pembersihan Ranting -ranting sepanjang jalan makadam, Kamis (08/11).

BACA JUGA  ''Lumat" Kendala Hingga Pekerjaan TMMD Tuntas

Pada kegiatan kerja bakti tersebut,antusias masyarakat masih sangat tinggi dan bahkan boleh dibilang sangat luar biasa, betapa tidak, ternyata selain bapak-bapaknya juga terdapat ibu-ibu yang juga ikut melaksanakan kegiatan pembersihan tersebut.

BACA JUGA  Pra TMMD, Pedagang Es Cincau Meraup Untung

“Alhamdulillah sampai saat ini, memasuki minggu ke tiga antusias masyarakat masih sangat luar biasa, dan kita harapkan sampai selesai dalam kegiatan TMMD ini, TNI bisa lebih dekat dengan masyarakat. Selain itu juga dapat meringankan kerja satgas TMMD, ”Jelas Lettu Inf Supriyanto, selaku Dan SSK TMMD Reg 103 Kodim Rembang.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here