BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/CJ
REMBANG – Kegiatan mengedukasi dan menyadarkan warga masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan juga dilaksanakan TNI di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, selain melaksanakan pembangunan sasaran fisik juga pendidikan membersihkan lingkungan dari kotoran sampah juga akan dibangun.

Bapak Tumijan warga Desa Pasedan Kecamatan Bulu yang profesinya sebagai pemulung sampah kebetulan melintas di lokasi TMMD, begitu serda Wiji Sutrisno melihat langsung dengan sigab ia bantu. Kebetulan di lokasi TMMD banyak sampah berserakan karena selesai ada acara.

Anggota Satgas TMMD menyatakan bahwa dengan lingkungan yang bersih dan terpelihara maka kesehatan diri, keluarga dan seluruhnya akan terhibdar dari berbagai macam penyakit serta bonusnya adalah lingkungan kita menjadi bersih, rapi dan indah.

“Profesi sebagai pemulung sampah tidak menjadikan nilai kita menjadi rendah, karena banyak pemulung sampah yang sukses dalam hidupnya, disamping itu secara langsung juga membantu kebersihan dan memanfaatkan barang yang terbuang sia-sia menjadi barang bermanfaat,” ujarnya Serda Wiji Sutrisno.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here