BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/CJ
REMBANG – Ada suasana yang berbeda dilokasi TMMD Kodim 0720/Rembang di Dukuh Ngotoko Desa Pasedan Kecamatan Bulu. Kali ini terlihat potret keakraban bak satu keluarga antara satgas TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang bersama warga setempat. Rabu (31/10).

Hal ini menandakan begitu dekat dan menyatunya TNI dengan rakyat. Suasana yang begitu nyaman dan terasa akrab tersebut tampak ketika Serda Wiji Sutrisno yang ikut partisipasi dalam acara Iringan mantenan dengan warga masyarakat Dukuh Ngotoko. Ini juga sebagai bukti bahwa Satgas TMMD Kodim 0720/Rembang juga beperan aktif untuk melestarikan budaya adat jawa.

BACA JUGA  Ronda Malam Di Lokasi TMMD

Kekompakan dan kebersamaan yang selama initelah tercipta bersama masyarakat harus selalu dijaga, acara iringan mantenan bersama masyarakat juga sebagai sarana komunikasi antara TNI dengan masyarakat dalam kegiatan TMMD Reguler Ke 103 ini,” tegas Serda Wiji.

BACA JUGA  Suplay Air Terus Dikirimkan Di Lokasi TMMD

Sementara itu Kades Pasedan (Kusman) mengaku senang dan merasa TNI telah menjadi bagian dari keluarganya. “Suatu kehormatan bagi kami sekeluarga bisa makan bersama-sama anggota Satgas TMMD Kodim Rembang, karena hal seperti ini jarang terjadi dan ini merupakan sebuah moment yang tidak bisa terlupakan,” tutur Kusman.[*]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here