BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/CJ
REMBANG – TMMD Reguler ke 103 di Desa Pasedan sasaran fisik rabat beton sudah dikerjakan dalam lima hari terakhir ini. Tapi disisi lain, saat ini warga agak terganggu dengan pelaksanaan rabat beton. Karena warga tidak bisa melintasi jalan yang sedang dibangun. Semua ini tidak menjadikan warga lantas putus asa, TNI satgas TMMD siap membantu pengguna jalan dari dan menuju dukuh Ngotoko.

BACA JUGA  Kepedulian Prajurit Di Lokasi TMMD

Seperti yang dialami Ibu jumirah [40] warga dukuh Ngotoko Desa Pasedan Kecamatan Bulu seorang guru Sekolah Dasar. Didalam perjalanan dengan mengendarai sepeda motor. Untuk sampai dirumahnya satu-satunya jalan harus melintasi jalan yang sedang dibangun.

Tapi jelas tidak mungkin. Karena kondisi rabat beton belum siap untuk dilintasi pejalan kaki maupun kendaraan. Dengan ikhlas Satgas TMMD membantu Ibu Jumirah mencari jalan alternatif guna menghidari jalan yang sedang dirabat beton, Jum’at [19/10].

BACA JUGA  Kepedulian Prajurit Di Lokasi TMMD

Sementara itu usai dibantu bapak-bapak TNI dia mengucapkan banyak terima kasih, matur suwun sanget nggih pak, (terima kasih banyak ya pak) sembari menarik gas motornya melaju menuju ke arah dukuh Ngotoko Desa Pasedan yang merupakan tempat tinggalnya.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here