BERBAGI

Laporan: Makmur/Cj

BANDARLAMPUNG-OmbudsmanRepublik Indonesia Perwakilan Provinsi Lampung mendorong Kepala Daerah yang baru saja dilantik mampu meningkatkan pelayanan publik yang berkualitas sehingga kehadiran negara ditengah-tengah masyarakat kian dirasakan.

Sebagai Lembaga Negara Pengawas Pelayanan Publik, Ombudsman tidak henti-hentinya mengingatkan pemerintah daerah untuk tetap memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat sesuai dengan standar pelayanan sebagaimana diamanatkan Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik.

BACA JUGA  Pilwakot 2020, Eva Dwiana Didukung 4.000 Pensiunan PNS

Terlebih dimasa Pandemi Covid-19 yang saat ini masih berlangsung, Kepala Daerah harus memiliki strategi tersendiri untuk tetap menjaga stabilitas pelayanan publik dan disatu sisi mampu menurunkan tingkat penyebaran COVID-19.

BACA JUGA  Ini Kata Kapoltabes soal Curanmor dan Korupsi di Bandarlampung 2019

“Saya fikir sebagian kepala daerah yang telah dilantik maupun kepala daerah lama menjadikan pelayanan publik sebagai salah satu prioritas misi dalam kepemimpinannya, oleh karena itu para kepala daerah tersebut dituntut untuk mampu tetap memberikan kepastian dalam penyelenggaraan pelayanan publik dengan tetap berupaya mengurangi angka penyebaran COVID-19.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here