BERBAGI

Laporan : Romi Agus
WAY KANAN – Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan akan menerima kunjungan kerja dari Kementerian Pertanian Taiwan yang akan didampingi oleh Kementerian Pertanian Pusat dan Dinas Pertanian Provinsi Lampung besok Rabu 16 Januari 2019, Karenanya kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah terkait untuk dapat mempersiapkan segala sesuatu dengan baik agar dapat memberikan kesan baik selama rombongan tersebut berkunjung ke Kabupaten Way Kanan

Hal tersebut disampaikan oleh seks dekat perikanan Saipul S.Sos NIP saat memberikan arahannya dalam rapat persiapan penerimaan kunjungan rombongan tim survei Kementerian Pertanian Taiwan, yang didampingi Kementerian Pertanian Republik Indonesia dan juga dinas pertanian provinsi Lampung di Kabupaten Way Kanan bertempat di Ruang Rapat Utama Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan, Selasa (15/1)

BACA JUGA  DPRD Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Raperda APBD Tahun Anggaran 2020

Sekretaris Daerah Kabupaten Saipul, S.Sos.,M.I.P dalam arahannya didampingi oleh Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Drs. Musadi Muharam, M.M dan Kepala Dinas Perkebunan Ir. Bani Aras, M.AP .

Pada rapat tersebut dihadiri oleh kepala dan unsur Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Peternakan, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Dinas Koperasi dan UKM, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Tanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Badan Pendapatan Daerah, Bagian Tata Pemerintahan, Bagian Hukum, Bagian Umum dan Bagian Humas dan Protokol.

BACA JUGA  Sekda Buka Bhakti Sosial Pengobatan Gratis PT. KAI

Persiapkan bahan paparan yang akan disampaikan oleh Bupati besok, silahkan saling berkoordinasi dan bahan paparan Pak Bupati ditunggu sampai dengan sore ini. jelas Saipul.

Selanjutnya berkaitan dengan luas lahan pertanian dari informasi yang saya terima yaitu sekitar 30.000 hektare yang diminta oleh pihak Kementerian Pertanian Taiwan untuk lahan pertanian. Silahkan tentukan dan koordinasi berdasarkan letak lokasi dan dasar hukumnya”, lanjut Sekda Saipul lagi.

Kepala Dinas Perkebunan Ir. Bani Aras, M.AP yang ditemui usai rapat pengarahan persiapan penerimaan kunjungan mengatakan, bahwa besok dari Kementerian Pertanian Taiwan akan datang 9 orang didampingi 3 orang dari Kementerian Pertanian Pusat dan 2 orang dari Dinas Pertanian Provinsi Lampung.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here