Laporan : Heri/Ilham/Dk
Kisah tentang sang putra Sparda, Dante di usia tuanya lantas jadi angin yang luar biasa segar bagi para fans Devil May Cry yang sudah menantikan sekuel ini sekian lama. Namun, apakah Devil May Cry 5 justru pantas disebut entri terbaik sepanjang saga pemburu iblis legendaris ini?

Devil May Cry 5 adalah gim keenam Devil May Cry, kalau dihitung versi dunia alternatif Devil may Cry sebagai rilisan gimnya. Gim Hack and Slash kali ini digarap oleh Hideaki Itsuno, sutradara yang bertanggung jawab dalam membuat Devil May Cry 2.

BACA JUGA  Alucard Mendapatkan Skin Legend, Ini Dia Penampakanya

Nah, apa impresi kita terhadap DMC 5 dan apakah ia gim yang sekeren kata-kata orang? Simak impresi lengkap kita di sini!, seperti dilansir duniaku.

1. Cerita!

IKLAN

Berbeda dengan Devil may Cry, DMC 5 justru memiliki kisah yang lebih santai khas petualangan Dante, di mana kali ini Dante dan Nero memiliki ancaman baru yang bernama Urizen dan pendatang misterius yang mengaku dirinya adalah V.

BACA JUGA  Game Teranyar Dari CTR Remake

Kisah yang saling berkaitan antar para pemburu iblis ini tentu menjadi hal terkuat dari sisi ceritanya. Apalagi ketika kisah DMC 5 secara kanon merupakan kisah paling ujung secara kronologis, tentunya ia wajib menyajikan kisah yang bombastis untuk menutup saga pertikaian anak-anak Sparda!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here