BERBAGI

Laporan: Ilham/Heri/Gc
JAKARTA – Walaupun baru dirilis, Hanzo telah sukses masuk ke dalam META terbaru Mobile legend. Si Assassin Ninja ini, dapat dengan mudah mengobrak – abrik musuh dan membunuh musuh dengan kombo skill 2 dan skill 1 nya. Jika kalian ingin membeli Hanzo ini, maka kami sarankan untuk mengecek beberapa kekurangan dan kelebihan Hanzo si Assassin ini.

Kelebihan

Berikut adalah beberapa kelebihan Hanzo yang dapat kalian buktikan sendiri pada saat bertarung melawannya :

1. Hero Assassin yang sangat Licin

Hanzo merupakan hero yang sangat susah untuk ditangkap, hal ini karena skill ultimate nya yang dapat membagi tubuhnya menjadi 2 yaitu : tubuh aslinya dan tubuh bayangannya. Pada saat menggunakan ultimate, Hanzo dapat menggerakkan bayangannya dan meninggalkan tubuh aslinya di tempat yang aman (Biasanya di Tower ataupun semak). Masalahnya adalah ketika bayangannya dibunuh, hal ini cuman memberikan efek stun dan efek slow kepada Hanzo, namun ketika Hanzo sendiri berada cukup jauh dari musuh, kedua efek tersebut sama sekali tidak berguna dalam menghentikan Hanzo.

BACA JUGA  Review Super Dragon Ball Heroes: World Mission: Game Card Ala Dragon Ball!

2. Easy Jungle

Salah satu kelebihan Hanzo sebagai hero assassin adalah kemampuannya untuk mengambil jungle musuh hanya dengan menggunakan 1 skill. Skill 1 nya dapat digunakan untuk memakan jungle creeps apapun. Dengan kata lain, Hanzo dapat dengan mudah mendapatkan buff, di early game bahkan tanpa bantuan hero lainya, danjika orang yang menggunakan hanzo cukup pro, ia juga dapat dengan mudah mendapatkan Buff Emas.

3. Easy Kill and Target

Hal yang membuat Hanzo paling mengesalkan di dalam game adalah kemampuannya untuk dengan mudah mentarget musuh. Skill 2 dari Hanzo memiliki range yang cukup besar, membuatnya dapat dengan mudah mentarget marksman, Mage dan hero – hero lainnya. Ditambah lagi dengan skill 1 nya yang dapat mengurangi 15% dari HP Musuh. Hanzo menjadi musuh yang paling mengerikan di dalam game.

BACA JUGA  15 Game Android Terbaik Yang Bisa Dicicipi Dibulan Februari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here