BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/CJ
REMBANG – Suasana yang berbeda saat pagi mau melaksanakan kegiatan kerja bakti dilokasi Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler ke-103 Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang. Kali ini terlihat potret keakraban seperti satu keluarga sendiri Praka Nyaman salah satu anggota satgas TMMD Reguler ke-103 dan warga masyarakat Desa Pasedan, Jumat (9/11).

Hal ini menandakan begitu dekat dan menyatunya TNI dengan Rakyat , suasana yang begitu hangat dan terasa penuh keakraban saat Praka Nyaman sedang ngopi bareng di warung Ibu Puryati (28) RT 04 Rw 04 Desa Pasedan yang pagi itu akan melaksanakan kerja bakti dilokasi TMMD Reguler ke-103 hari Jumat (9/11).

BACA JUGA  Warga Bakal Punya Jalan Baru

” Kekompakan dan kebersamaan yang selama ini tercipta bersama warga masyarakat harus selalu dijaga, makan bersama warga masyarakat juga sebagai sarana komunikasi antara anggota satgas TMMD Reguler ke-103 dengan warga masyarakat dalam kegiatan TMMD Reguler ke -103 ini “. Tandas Praka Nyaman .

BACA JUGA  Duduk Bareng Melepas Dahaga

Dengan adanya program TMMD Reguler ke-103 ini bisa terjalin tali silaturahmi yang baik bukan saat ada kegiatan TMMD ja tetapi setelah kegiatan purna TMMD juga selalu terjaga biar ada kesinambungan TNI Bersama Rakyat demi menjaga persatuan dan kesatuan bangsa ini.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here