BERBAGI

Laporan: Makmur/Hayat

BANDARLAMPUNG-Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Lampung Dr Heffinur SH MHum bersama Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara (Asdatun) Taufan Zakaria SH MH beserta jajaran hadir dalam Focus Group Discussion (FGD) Pendampingan Hukum (Legal Asistance) oleh Jaksa Pengacara Negara serta Peninjauan Lokasi Proyek Pembangunan Gedung SBSN UIN Raden Intan Lampung tahun 2020-2022, Rabu (4/11).

BACA JUGA  UIN RIL Peringkat Kedua PKM se-Sumatera

Kunjungan kerja pihak Kejaksaan Tinggi (Kejati) ke kampus UIN ini juga sebagai pendampingan jaksa pengacara negara terkait proses pembangungan proyek tersebut.

“Kami mengharapkan pekerjaan ini dilakukan dengan bersungguh-sungguh. Pembangunan ini pasti kami awasi dan dampingi. Kami berharap proyek ini tepat waktu, tepat guna, dan bermanfaat bagi masyarakat,” kata Kajati dalam FGD yang juga dihadiri oleh unsur pimpinan UIN dan pihak pengembang proyek yaitu konsorsium perusahaan KSO Adhi Karya – Abipraya.

BACA JUGA  Teknokra Unila Diganjar Penghargaan

Heffinur menyampaikan, dengan adanya gedung baru ini diharapkan dapat meningkatkan jumlah mahasiswa dan juga tentunya mutu pendidikan. Dia juga mengingatkan, selain mendampingi dan mengawasi proyek, pihaknya juga menerima konsultasi terkait bidang hukum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here