Laporan : Nara/Vona/CJ
LAMPUNG UTARA – Setelah melakukan pembagian takjil kepada para pengendara sepeda motor di Tugu Payan Mas. Kejaksaan Negeri Kotabumi mengajak para wartawan yang tergabung dari Persatuan Waratawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Waratawan Online (IWO), serta tokoh masyarakat untuk berbuka puasa bersama di kantor Kejari setempat. Ini untuk meningkatkan hubungan kerjasama demi terwujudnya persatuan dan kesatuan.

“Dengan buka puasa ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi antara Kejaksaan dan Wartawan, sehingga dapat bersinergi dalam memajukan dan membangun daerah,” Kata Kejari Kotabumi Yuliana Sagala,SH.MH, Selasa (21/5) malam.

BACA JUGA  Pernikahan Ala Militer: Gunakan Tongkat Pora Pramuka

Yuliana Sagala juga menyebut wartawan di Lampung Utara telah membantu membangun opini positif tentang kejaksaan.”Kareanya, kami berharap apa yang terjalin selama ini kedepannya dapat terus ditingkatkan,” ujar Kajari.

Yuliana menambahkan, Kejaksaan Negeri Kotabumi akan terus membangun sinergi antar lembaga dan masyarakat. Ini adalah bagian Korp Adhiyaksa untuk mewujudkan zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Bersih Bebas Melayani (WBBM). Karenanya, Kejari berharap, kepada semua pihak dapat mendukung komitmen Kejaksaan setempat dalam mewujudkan WBK dan WBBM melalui upaya pencegahan korupsi, reformasi birokrasi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

BACA JUGA  HUT YKB, Sarie Purwadi Gelar Seminar Guru

Kegiatan yang dihadiri Ketua Legiun Veteran Saleh Ahmad, Ketua dan Anggota Forum Komunikasi Antar Umat Beragama (FKUB) Lampura, dan Ketua MUI Ust.Mugofir setempat itu dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan salat berjamaah.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here