Laporan: Makmur/Sugeng Pendim
CILACAP-TMMD 106 Kodim Cilacap yang sudah memasuki hari ke 18 ini, membuat pengerjaan semakin dikebut karena mengingat kurang 13 hari lagi semua pengerjaan akan ditutup dengan diakhiri upacara penutupan yang akan dilakasanakan pada tanggal 31 Oktober 2019 mendatang.

Hingga hari ini, Sabtu (19/10/19), pengerjaan sasaran TMMD sudah mencapai 90 persen, baik dalam pembangunan jalan usaha tani penghubung antara Dusun Kalairau dengan Dusun Kaligintung, pembangunan rumah tidak layak, huni maupun pengerjaan fisik lainnya.

BACA JUGA  Pangung Hiburan, Siap Digunakan

Tentu saja hal ini tidak lepas dari gotong royong antara TNI yang tergabung dalam satgas TMMD dengan masyarakat Desa Cilibang.

Rumah Darsim yang saat ini tinggal melakukan pengecatan mulai dikebut.Kopda M. Fajri dari Yon Zipur bahkan dengan cepatnya mengerjakan pengecatan. Dalam sehari ia sudah mampu mengecat sebagia rumah Darsim.

“Kita kebut rumah pak Darsim saat ini dengan pengecatan agar cepat selesai dan dapatt segera ditempati oleh beliau,” kata Fajri.

BACA JUGA  Mancing Sarana Mendidik Anak-Anak

Sementara itu Darsim sangat terharu melihat kinerja para satgas TMMD 106 Kodim Cilacap yang begitu cepat namun hasilnya bagus.”Terimakasih pak TNI, saya sangat salut dengan anda. Berkat TMMD di Desa kami, kini kami bisa lebih maju seperti tetangga desa lainnya yang sudah maju,” pungkasnya.(*)

- Advertisement -
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here