Laporan Eko Pendim

Lamongan – Bantuan RTLH kepada Sholeh Warga Desa tebluru merupakan Bantuan yang sangat tak terduga sama sekali. Dengan adanya bantuan RTLH membuat seluruh keluarga Kami sangat bahagia dan terharu. Bantuan dari Program kegiatan TMMD 109 Kodim 0812/Lamongan yang sangat membahagiakan bagi penerimanya.

” RTLH milik saya sekarang sudah selesai dikerjakan dengan bagus oleh satgas yang dibantu warga masyarakat sekitar. Rumah baru itu begitu cantik membuat anak –anak saya gembira dan sekarang tambah ceria. Sudah tidak kelihatan lesu lagi, Karena rumah yang ditempati untuk saat ini begitu nyaman baginya,” jelas Sholeh,

BACA JUGA  Rumah Pak Sholeh Sudah Tampak Dinding

Mungkin kebahagiaan ini tidak hanya saya yang merasakan, namun seluruh keluarga sangat merasakanya, karena rumah baru ini telah membawa pada gairah dan semangat hidup baru bagi kami sekeluarga.

Dikatakan lanjut oleh sholeh, ”RTLH ini membangkitkan semangat untuk lebih maksimal dalam menjalani hidup,serta berjuang dalam mencapai tujuan untuk kesejahteraan. Dengan rumah ini saya telah Bangkit dari kelesuhan untuk menuju kemajuan hidup dengan mengikuti alur kehidupan yang harus dijalaninya, doa dan ikhtiar terus dilakukan sepenuh hati untuk tercapainya tujuan yang diharapkanya.”

BACA JUGA  Satgas TMMD Bantu Warga Angkat Semen

Dengan begitu maka semangat bekerja akan terus bertambah untuk terus melakukan yang terbaik bagi keluarga pada khususnya dan masyarakat luas. Karena dengan semangat yang tidak mengenal putus asa akan terbentuk doa dan ikhtiar yang kuat. Tentu pada akhirnya mendapatkan hasil terbaik dari setiap langkah dalam kehidupan.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here