BERBAGI

Laporan : Heri/CJ
BOJONEGORO – Kecelakaan lalu-lintas terjadi di Jalan Raya Nasional Bojonegoro’-Ngawi di Desa Bakalan, Kecamatan Ngraho, Kabupaten Bojonegoro, Rabu (30/1).

Kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan Truk Mitsubishi Fuso Nopol AE 8061 NF dan Mitsubishi Pick Up L 300 dengan Nopol H 1852 TC, yang dikemudikan Anang Cahyono (22), warga Desa Kandangan, Kecamatan Bawen Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Sementara itu, Truk Mitsubishi Fuso dikemudikan oleh Bari (39), warga Desa Getasanyar, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

BACA JUGA  Sambut HUT RI, Cuaca Jakarta Sepanjang Sabtu Cerah Berawan

Awalnya, kata Kapolsek Ngraho, Akp Purwanto, kedua kendaraan berjalan searah dari utara menuju selatan, dengan posisi truk fuso berada di depan dan pick up L 300 berada belakangnya.

Sesampai dilokasi kejadian, sedang ada perbaikan jalan dan tiba-tiba pengemudi truk fuso mengerem secara mendadak.

Karena jarak terlalu dekat, maka pick up L 300 menabraknya. Pada saat kejadian pengemudi truk fuso langsung meninggalkan lokasi kejadian.

“Pengemudi truk fuso melarikan diri ke arah Kabupaten Ngawi.” jelas Purwanto saat dihubungi.

BACA JUGA  Mengandung Bakteri, Jangan Campur Daging Mentah Dengan Makanan Lain!

Akibat dari kecelakaan tersebut, pengemudi kendaraan pick up mengalami luka-luka dan kendaraannya mengalami kerusakan berat.

“Korban dilarikan ke Puskesmas Ngraho untuk mendapatkan perawatan medis.” beber Kapolsek.

Berkat kerja-sama antar Polsek Ngraho dengan Polsek Margomulyo akhirnya kendaraan truk fuso yang melarikan diri tersebut berhasil diamankan oleh petugas Polsek Margomulyo.

Saat ini kedua kendaraan yang mengalami laka-lantas tersebut penanganannya dilimpahkan pada anggota Sat Lantas Pos Tinggang.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here