BERBAGI
Seni Ketoprak. Net

30 April 2018

JELANG penutupan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-101, Ketoprak Cilik Amojo Budoyo menghibur masyarakat.

Nonton bareng pagelaran ketoprak anak-anak SDN Kudur, Kecamatan Winong ini terselenrgara kerjasama Kodim 0718/Pati dan Dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Pati.

Kethoprak cilik “Atmojo Budoyo” ini memang sudah banyak dikenal dan tidak asing bagi masyarakat Pati bahkan internasional.

BACA JUGA  Belum Berizin, Pulau Tegal Mas Disorot KPK

Pagelaran seni Kethoprak yang mengambil tempat di lapangan sepak bola depan rumah Kepala Desa Godo ini berlangsung sangat meriah yang disaksikan oleh warga masyarakat Godo bersama anggota satgas TMMD.

Kali ini, Atmojo Budoyo mengambil tema “Kebo Marcuet Mbalelo” alias memberontak.

Komandan satgas TMMD Reguler ke-101 Kodim Pati Letnan Kolonel Arm Arief Darmawan, S.Sos, mengharapkan seluruh warga tetap menjaga persatuan dan kesatuan guna tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

BACA JUGA  Setahun, Pengunjung Treasure Bay 180 Ribu

Ki Dalam Atmojo Budoyo’ Wibowo Asmoro kepada media menyampaikan, berterimakasih diberikan kepercayaan untuk mengisi kegiatan TMMD. “Mudah-mudahan bdaya adiuhung- ketoprak tetap terjaga dan lestari,”harapnya.[*/dimpati/lintas]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here