BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/CJ
REMBANG – Disela – sela kesibukan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) personel Satuan Penugasan (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) juga mendampingi anak-anak usia dini belajar di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, Rabu (24/10).

Pada kegiatan belajar ini, personel Satgas memberikan pemahaman-pemahaman dan membangkitkan gairah semangat belajar bagi anak-anak tentang pentingnya belajar demi mencapai masa depan.

Kegiatan pendampingan belajar bagi anak-anak ini menunjukkan bahwa kehadiran prajurit TNI di tengah-tengah masyarakat untuk membantu dan saling berbagi dengan masyarakat.

“Dengan adanya bantuan pendampingan oleh Satgas dalam kegiatan belajar mengajar di lingkungan masyarakat, diharapkan nantinya mampu memotivasi anak-anak untuk tetap semangat belajar walaupun dengan sarana yang minim. “Itu tidak menjadikan suatu hambatan untuk memperoleh prestasi, sehingga dapat mencapai masa depan yang lebih cerah,”ujar salah seorang prajurit Satgas TMMD.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here