BERBAGI

Laporan: Nara. J. Afkar
MESUJI – Insiden penembakan dan penusukan yang dialami Surtini (40) dan Rahmadi (16) warga Dusun Rawasari, Desa Mekar Jaya, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Sabtu malam(20/10) tadi menggundang Simpatik sejumlah kalangan.

Salah satunya datang dari Bupati Mesuji Khamami, kepada media ini, orang nomor satu di Bumi Ragab Begawe Caram itu mengungkapkan rasa keprihatinannya atas peristiwa yang dialami keluarga Kliwon. Untuk itu, Khamami berharap, agar pihak Kepolisian segera dapat menangkap dan menindak tegas para pelakunya, karena apa yang dilakukan sudah sangat mengganggu ketentraman serta meresahkan masyarakat.

“Ya, kita doakan dan mohon pelaku segera terungkap dan ditindak tegas. Semoga peristiwa semacam ini tidak terulang lagi,  karena membuat masyarakat takut dan resah dengan teror. Saya percaya polisi mampu mengungkap dan menangkap pelakunya,”Ujar Khamami kepada media ini, via pesan Whatshapnya, Minggu (21/10).

BACA JUGA  Wakapolda Himbau Jaga Kondusifitas

Hal senada pun diungkapkan Ketua DPRD Mesuji, Fuad Amrullah.SE yang langsung menyambangi salah satu korban dari kejadian naas tersebut ketika sedang mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek (RSU AM) Bandar Lampung, Minggu (21/10).

Fuad Amrullah yang didampingi oleh Plt Sekretaris Daerah Mesuji ,Adi Sukamto, Camat Tanjung Raya Anwar Pamuji, dan sejumlah Pejabat Pemkab Mesuji lainnya ini langsung melihat kondisi Surtini(40) salah satu korban yang harus di rawat secara intensif akibat terkena tembakan diduga dari senjata api rakitan dan mengalami luka tusukan di bagian punggung belakang korban.

BACA JUGA  Dinsos Beri Bantuan Korban Banjir

Politisi Partai Nasdem ini sangat prihatin atas peristiwa yang dialami oleh Surtini dan anaknya yang menjadi korban kebrutalan para pelaku penembakan dan penusukan sabtu malam kemarin.

Atas peristiwa tersebut, Ketua DPRD Mesuji ini meminta kepada Aparat Penegak Hukum untuk dapat segera menangkap pelakunya agar kejadian semula tidak terulang kembali.

“Saya turut prihatin atas kejadian ini harus terjadi, apalagi seorang ibu-ibu yang menjadi korban dan anaknya, saya meminta semua pihak fokus menangani persoalan ini, kita percaya dan meminta pihak kepolisian segera menangkap pelakunya,” Jelasnya. [*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here