BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/CJ
REMBANG – Pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang tahun 2018 yang laksanakan di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Rembang.

Pada kesempatan itu Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0720/Rembang Mayor Caj Yoyok Sunaryo, S.IP bersama Babinsa Pasedan Serda Umarsaid menggunakan sepeda motor dinasnya menyusuri jalan gunung Guder yang merupakan salah satu medan yang paling susah untuk dilewati, karena merupakan turunan tajam dan kodisi jalan yang berbatu dan berdebu. Kamis (18/10).

BACA JUGA  Kasdim Pati Hadiri Peresmian GOTAP-Pengukuhan FWP

” Para anggota Satgas TMMD dan masyarakat apabila melewati gunung Gunder harus berhati-hati sebab jalan yang berbatu dan sangat sulit dilewati, perhatikan keselamat masing” ujarnya Yoyok.

Medan yang berbatu dan tanjakan terjal dijalan gunung Guder selama ini memang menjadi kendala warga Dukuh Ngotoko apabila sedang melintas di jalan tersebut.

BACA JUGA  Kasdim Pati Hadiri Jalan Santai HUT Korpri Ke 47

Dengan adanya program TMMD Reguler ke 103 Kodim Rembang tahun 2018 ini diharapkan akses jalan yang selama ini dikeluhkan oleh warga, nantinya setelah selesai diperbaiki akan memperlancar transportasinya dan bisa merubah tarap hidup warga setempat.[*]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here