BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/CJ
PATI – Pada hari Selasa tanggal (18/12) Kasdim 0718/Pati Mayor Inf Much Sholihin,S.Ag, M.Si menghadiri peresmian gerakan orang tua asuh pohon (GOTAP) dan pengukuhan forum wartawan Pati (FWP) di TPA Desa Sukoharjo Kecamatan Margorejo kabupaten Pati yang diikuti lk 100 orang.

Bupati Pati H. Haryanto,SH,MM,M.Si, dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pengukuhan FWP, mudah-mudahan semakin profesional dan indepedent.

Lebih lanjut, Bupati menyampaikan Apresiasi yang setinggi-tingginya atas
peresmian gerakan orang tua asuh pohon (GOTAP) dan pengukuhan forum wartawan Pati (FWP) di Kabupaten Pati, dan kita semua saling membutuhkan dan kritik merupakan suatu hal yang membangun. Adakan koordinasi dengan instansi terkait apabila mau mengkritik sehingga berita tersebut tidak hoaks.

BACA JUGA  Kasdim: Tingkatkan Sinergitas TNI-Polisi Dan Pemerintah Daerah

Bupati menambahkan, dengan di kukuhkannya FWP nantinya harus bisa menangkal hoaks dan harus rajin untuk meneliti suatu berita sehingga tidak salah, maka dari itu kita harus berani memberitakan hal yang baik-baik,tandasnya.

BACA JUGA  Kasdim Pati Hadiri Jalan Santai HUT Korpri Ke 47

Kasdim Pati Mayor Inf Much Sholihin,S.Ag, M.Si, di temui dilokasi mengatakan sangat mendorong gerakan ini karena sangat bermanfaat bagi masyarakat luas. Jangan sampai gerakan ini hanya sesaat dan sifatnya seremonial. Perlu dipikirkan cara perawatan setelah pohon ditanam. disamping itu perlu adanya kepedulian semua pihak dalam merawatnya. Pihaknya yakin jika setiap warga atau instansi peduli tanam pohon antara satu hingga tiga tanaman, Kabupaten Pati akan terjaga kelestarian alamnya, tegas Kasdim.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here