BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/CJ
REMBANG – Di sela-sela kesibukan melaksanakan kegiatan TMMD Ke 103 tahun 2018 Kodim 0720/Rembang, Kapten Budi yang juga sebagai Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Satgas TMMD Kodim 0720/Rembang, menyempatkan diri untuk kembali melatih kesenian musik di halaman SDN 01 Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang. Sabtu (3/11).

“Seperti kita ketahui bersama, bahwa TMMD Reguler ke 103 Tahun 2018 tidak melulu dengan kegiatan pembangunan fisik saja, namun banyak juga kegiatan non fisik yang kita laksanakan, termasuk didalamnya saya berikan materi latihan kepada adik-adik SDN 01 Pasedan”, jelas Kapten Budi.

BACA JUGA  Pangdam IV Diponegoro Hadir Di Upacara Penutupan TMMD Blora

Djamari S.Pd, Kepala Sekolah SDN 01 Pasedan berterimakasih dan bersyukur atas kehadiran Kapten Budi. “Terima kasih banyak Bapak Komandan, yang telah berkenan luangkan waktu untuk berikan bekal kesenian terhadap anak-anak didik kami”, ucap Djamari.

BACA JUGA  Secangkir Kopi Pengikat Silaturahmi

“Mudah-mudahan kedepan, selama saya di Pasedan bergabung dalam Satgas TMMD ini, saya tetap bisa untuk sisihkan waktu disela-sela kegiatan Satgas yang sangatlah banyak untuk tetap bisa hadir ditengah adik-adik guna berikan latihan kesenian musik”, pungkas Kapten Budi.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here