BERBAGI

Laporan :Romy Agus

WAY KANAN-Bhabikamtibmas yang ada di jajaran Polres Way Kanan mengikuti kegiatan apel dan pengarahan yang berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Pesat Gatra Polres setempat, Senin (07/01).

Kapolres Way Kanan AKBP Andi Siswantoro, S.IK, Wakapolres Kompol Vicky Dzulkarnain, SE, Pejabat Utama Polres Way Kanan.

Dalam arahannya, Andy Siswantoro.S.IKh mengatakan, Babinkamtibmas punya peranan besar di lapangan. Menghadapi pileg dan pilpres, Andy berharap kepada segenap anggotanya, harus bersikap netral.

BACA JUGA  Kata Golkar Soal Caleg Mantan Koruptor, MENGHARGAI HAM!

Selain itu terus penyandang Melati Dua di pundak ini menambahkan, Bhabin harus punya inisiatif, pro aktif dalam menyikapi perkembangan situasi Kamtibmas sehingga dapat menjadi Problem Solving (pemecahan masalah) dan tidak apatis, serta harus menjaga soliditas guna menjaga keutuhan NKRI.

BACA JUGA  Tim Prabowo Sandi Ingin Menang Terhormat

Seusai memberi pengarahan dilanjutkan dengan pemeriksaan Kendaraan R2 Patroli Baninkamtibmas dan.kelengkapan surat-surat kendaraan operasional Babinkamtibmas.

Seusai acara pemeriksaan kendaraan operasional, dilanjutkan pengarahan Wakapolres Way Kanan Kompol Vicky Dzulkarnain, SE.

Pada kesempatan tersebut, Vicky menegaskan dalam melaksanakan tugas, seluruh anggota didasari perencanaan (Rengiat Tahun 2019, Bulanan dan Harian). Dan selalu menjaga nama baik institusi.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here