BERBAGI

Laporan : Rudi Alfian/CJ
LAMPUNG UTARA – Kapolres Lampung Utara (Lampura) AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. selaku pembina Yayasan Kemala Bhayangkari membuka jalan sehat dan pentas seni dalam rangka Grand Opening TK, SMP dan SMA Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Cabang Lampura tahun ajaran 2018/2019, Jumat (8/2).

Hadir Dini Budiman ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Lampura, Budi Kepala Bank Negara Indonesia Cabang kotabumi, Buana putri Kepala Sekolah TK , Samsul rizal, S.Pd Kepala Sekolah SMP dan Bambang novriadi, S.Pd Kepala Sekolah SMA Kemala Bhayangkari Lampura.

Dalam sambutan, Kapolres Lampura AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. menyampaikan selamat atas Grand Opening TK, SMP dan SMA Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Lampura tahun ajaran 2018/2019. Yayasan ini tidak akan bisa berkembang tanpa ada bantuan bapak-ibu guru semua dan pihak dari luar.

BACA JUGA  Kejari Kotabumi Bukber PWI-IWO

“Semoga kedepannya Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Lampura bisa menghasilkan generasi millenial yang berkualitas, memiliki budi pekerti luhur dan moral yang baik serta menjadi tujuan dengan banyak peminatnya,” ujarnya.

Dijelaskan, Budiman, bahwa penting menanamkan nilai-nilai budi pekerti di sekolah. Oleh sebab itu, peran orang tua, guru dan masyarakat sangat penting dalam mencetak generasi millenial yang berkualitas dan bermoral.

BACA JUGA  PK IMM STKIPM “Meet And Greet” Hadirkan Mahasiswa Thailand

Tujuan ini dapat dicapai melalui perjuangan bapak/Ibu guru dalam mempersiapkan Sumber Daya Manusia yang berkulitas, cerdas, beriman dan bermartabat, karena suatu bangsa tidak akan mencapai kemajuan tanpa perhatian pendidikan.

“Dengan adanya pendidikan yang berkualitas akan menjadikan masyarakat sejahtera dan mampu menciptakan generasi penerus bangsa yang cerdas, tangguh, berkarakter dan mampu bersaing menjawab tantangan era Globalisasi saat ini sehingga Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Lampura tidak kalah dengan sekolah-sekolah lainnya,” pungkas Kapolres Lampura AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here