BERBAGI

Suntana Tak Takut Jabatannya Dicopot

BANDARLAMPUNG – Kapolda Lampung Irjen Suntana berupaya akan terus berbuat maksimal untuk Lampung yang sedang ia pimpin saat ini.

“Saya saja bukan orang Lampung, tapi saya mau bangun Lampung. Masak yang orang Lampung asli enggak mau,”kata Kapolda saat mengadakan acara buka puasa bersama dengan media cetak dan elektronik serta online di Graha Wiyono Siregar Mapolda Lampung (11/6).

BACA JUGA  PGNcom-Unila-UTD-UKM KSM Gelar Donor

Filosopi dalam hidupnya, menurut penuturan  Suntana, ia selalu terobsesi untuk meninggalkan kenangan baik di mana saja ditugaskan.

“Termasuk disini (Lampung-red) kelak saya tidak lagi berdinas di Lampung, ada kenangan baik meski kecil saya toreh di tanah lado ini,” urainya.

Terkait pelaksanaan pilkada 27 Juni mendatang, lagi Suntana mengingatkan, agar tim sukses dan pasangan calon benar-benar berkampanye sehat, menjaga kondusifitas, dan jangan terjadi konflik sosial.

BACA JUGA  Dialog Mengenal Sakit Kepala Bersama Dr. Zam

“Saya berkomitmen, siapapun yang bertindak di luar batas dan norma-noma hukum yang berlaku, akan saya tindak. Siapapun saja. Saya rela dan tidak takut dengan jabatan. Saya siap dicopot untuk sebuah kebenaran dan penegakkan hukum,”ujar Sunatana kepada lintaslampung. [danis/lintas]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here