BERBAGI

EKONOM Rizal Ramli-RR berjanji akan menangkap 100 orang paling brengsek agar Indonesia menjadi lebih baik. Jika, menjadi presiden pada Pilpres 2019.

“Kalo saya jadi presiden, saya tangkap 100 orang paling brengsek di sini, bangsa ini berubah, rakyat adil dan sejahtera adalah komitmen saya, dan saya siap melakukannya,” ujarnya saat ditemui ulama-ulama muda di kediamannya di Bangka, Jakarta Selatan, kemarin.

BACA JUGA  Jokowi-Ma'ruf Resmi Daftar Di KPU

Rencana itu diungkapkan Mantan Menko Kemaritiman itu, karena dia ingin Indonesia menjadi negara yang benar-benar mempraktekkan sistem demokrat.

“Kita ingin Indonesia yang demokratis, maju, tak ada KKN, rakyatnya adil dan sejahtera dan hanya Rizal Ramli yang sanggup mewujudkan itu, seperti yang sudah sering saya katakan, capres lain miskin gagasan, pikiran dan terobosan, malah cuma pencitraan. Akibatnya ekonomi ambruk, rupiah terpuruk dan daya beli rakyat memburuk,” katanya.

BACA JUGA  Jokowi-Ma'ruf Resmi Daftar Di KPU

Untuk diketahui, ulama-ulama muda yang ditemi RR berasal dari  Jabodetabek yang merupakan pimpinan bermacam organisasi Islam dan pondok pesantren (ponpes).

“Terima kasih dan bangga saya dikunjungi para kyai muda intelek bergelar Doktor,” pungkasnya.[*/akt/heri/lintas]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here