Laporan Eko Pendim

Lamongan – TNI Manunggal Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 109 Kodim 0812/Lamongan, telah membawa kesan yang mendalam bagi seluruh masyarakat Desa Tebluru yang mengedepankan gotong royong dan kebersamaan dalam melaksanakan program kegiatan TMMD di Desa Tebluru Kecamatan Solokura Kabupaten Lamongan Jawa Timur, selama Satu bulan merupakan pelajaran berharga bagi seluruh masyarakat.

Dalam kegiatan selama ini Satgas telah menunjukan kebersamaan, kekompakan serta satu hati dan rasa untuk menuju cita – cita yang sesungguhnya. Namun yang diharapkan telah menjadi kenyataan selama TMMD itu berlangsung dan semuanya telah berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.

BACA JUGA  Budaya Lingkungan Bersih, Satgas TMMD Bersihkan Serbuk Gergaji

Yang membuat keberhasilan itu semua adalah satu kesatuan yang utuh, sehingga kebersamaan dan gotong royong terus begitu kompak dan semakin erat. Tidak ada perbedaan, semuanya berjalan sesuai dengan satu komando.

BACA JUGA  Dengan Olah Raga akan Terjalin Persaudaraan Antar Warga Desa

”Dengan selesainya pekerjaan TMMD tentu kepuasan warga sangat tidak terukur, kepuasan dari hasil karya nyata TMMD karena semua fasilitas telah selesai dikerjakan dengan cukup ma ksimal,” terang Serma Imam,

Dengan hasil yang sangat bagus dan maksimal tentunya akan menumbuhkan semangat lebih dari seluruh warga ,sehingga untuk kedepanya akan menjadi masyarakat yang mandiri dan mapan dalam segala kehidupan.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here