BERBAGI

Laporan: Makmur/Adpim

BANDAR LAMPUNG-Gubernur Lampung Arinal Djunaidi minta Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Lampung dan Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Provinsi Lampung menyukseskan program pemerintahan.

Pesan Gubernur itu disampaikan Sekdaprov Fahrizal Darminto, saat mewakili Gubernur melantik Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Lampung Ratna Dewi dan Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Provinsi Lampung Ria Andari, di Gedung Pusiban, Komplek Kantor Gubernur Lampung, Bandarlampung, Rabu (03/03).

BACA JUGA  Arinal Seriusi Pelayanan Publik

Menurut Fahrizal, dua pejabat pimpinan tinggi pratama ini bersentuhan langsung dengan masyarakat. Oleh sebab itu, diperlukan SDM yang didukung jajarannya yang berkualitas, berkompetensi, dan visioner. Pelantikan ini sendiri berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Lampung nomor: 821.21/131/VI.04/2021 tertanggal 02 Maret 2021.

BACA JUGA  Gubernur Terus Berupaya Sejahterakan Petani Kopi

“Guna mensukseskan program pemerintahan dan pembangunan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat diperlukan SDM yakni Pemimpin yang didukung jajarannya yang berkualitas, berkompetensi, dan visioner, sehingga berbagai pembangunan dapat berjalan sesuai dengan agenda,” ujar Fahrizal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here