BERBAGI

Laporan : M.Danis Mulya

BANDAR LAMPUNG – Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Pesawaran, Sam Herman ketika di konfirmasi oleh awak media bahwa  benar tidaknya sudah ada staf KUPT yang di pindahkan menjadi staf Dinas terkait pemalsuan Sertifikat Sewa Menyewa Kios/Toko/ Los dan Tanah Pemda.

San Herman selaku Kadis Diperindag dengan tegas mengatakan, Sampai sejauh ini belum ada laporan tertulis dari Kabid Pasar Bu Zurna, kepada saya terkait oknum pelakunya, seharusnya ada laporan tertulis dulu siapa pelakunya dan setelah itu baru bisa di ambil keputusan ataupun sangsi apa terhadap oknumnya.

Kalau memang sudah ada laporan tertulis siapa pelakunya,pasti akan saya tindak lanjuti dan akan saya laporkan ke pihak berwajib (red.polisi). Sedangkan terkait pemalsuan tersebut memang ada dan sudah di ganti dengan yang asli, saya akan memanggil Sekretaris dan Kabid atas kebenaran pengangkuan dari bu Zurna tadi pada wartawan, katanya saat di ruang kerjanya. Hal ini juga di perkuat oleh pengakuan Kesubag Umum bu Kastina, bahwa sampai hari ini, selasa (16/10).

Belum ada satupun staf yang di pindahkan menjadi staf Dinas terkait pemasalah pemalsuan  tanda tangan pada sertifikat tersebut, ada yang di pindahkan menjadi staf Dinas satu bulan yang lalu tapi bukan terkait permasalahan ini, katanya di depan kepala dinas dan Wartawan yang ada di ruangan kerja kepala dinas tersebut.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here