BERBAGI

Laporan: Fathul/Anis

BANDARLAMPUNG – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menerima audiensi pimpinan TVRI Lampung terkait rencana pembangunan Studio TVRI Lampung dan studio-studionya di setiap kabupaten/kota.

Hadir pada pertemuan di Rumah Dinas Gubernur Mahan Agung, Senin (18/10), Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Lampung Ganjar Jationo serta Sekretaris Dinas BPKAD Syafriyadi, sedangkan dari pihak TVRI, hadir Kepala Stasiun TVRI Lampung Herly Marjoni didampingi jajaran staf.

BACA JUGA  Unhan Belajar Penanganan Konflik

Pada pertemuan tersebut, Herly menyerahkan desain Studio TVRI Lampung yang representatif dan RAB-nya. Herly berharap dukungan Gubernur Arinal buat kepentingan pemberitaan. Gubernur Arinal berencana akan berkomunikasi dengan para bupati dan walikota terkait permohonan TVRI.

Menurut pihak TVRI Lampung, Pemkab Waykanan dan Pesisir Barat yang telah menyatakan akan membantu pembangunan studio produksi TVRI di kabupatennya.

BACA JUGA  Sandiaga Beri Semangat Pariwisata dan UMKM Lampung

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal akan membantu pembangunan tower. Tahun ini, TVRI sudah tampil digital di kabupaten tersebut. Pemkab Waykanan dalam tahap hibah lahan.

Menurut pihak TVRI, mereka juga telah
memberitakan berbagai kegiatan Pemprov Lampung. Mereka berjanji akan lebih sering memberitakan kegiatan Gubernur Arinal Djunaidi. “Ke depan, ketika ada berita Gubernur yang menampilkan program, kami akan segera tampilkan,” ujar wakil pimpinan TVRI.

BACA JUGA  Sri Sumbang Emas Angkat Berat

Pada akhir audiensi, Gubernur Arinal berpesan agar TVRI mengutamakan pemberitaan tentang Program Petani Berjaya. “Program Petani Berjaya mohon diberitakan agar muncul tanggapan dari kabupaten tersebut. ##

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here