BERBAGI

Laporan: Acik/CJ
SUMATERA SELATAN-Usai kunjungan kerja (kunker) dua hari di Provinsi Lampung, Sabtu malam Presiden Joko Widodo (Jokowi) langsung bertolak ke Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). Dalam lawatannya di Lampung, Jokowi terakhir berdialog dengan para kelompok tani di Kabupaten Pringsewu.

Tiba di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang, Sabtu (24/11) malam, Jokowi disambut Gubernur Sumsel Herman Deru dan anggota Forkopimda setempat.

BACA JUGA  Walikota Prabumulih Sambut Hangat JMSI

Jokowi langsung menuju kediaman KMS H Abdul Halim Ali di Jalan Dr. M Isa, untuk bersilaturahim dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat se-Sumatera Selatan.

Jokowi didampingi Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin, Erick Thohir, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimulyono.

Jokowi rencananya berada di Palembang hingga Minggu (25/11) sore. Minggu pagi, Jokowi akan silahturahmi akbar dan menerima gelar kehormatan dari masyarakat Sumsel di Griya Agung Palembang. Lalu diteruskan pertemuan dengan kepala Desa, pendamping Desa dan PKH untuk jaring pengaman desa, yang dijadwalkan dilaksanakan di PSCC.

BACA JUGA  Aidil Rusman : Keterlaluan Kades Kalau...

Jokowi juga dijadwalkan akan mengukuhkan pengurus Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Kerja (KIK) Sumsel di The Sultan Conventional Center.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here