BERBAGI

Laporan : Heri/Nara/CJ
BANDARLAMPUNG – Grup band Jikustik akhirnya menggelar konser reuni guna memperbaiki hubungan yang retak selama 10 tahun.

Band yang populer di era awal 2000-an ini, rencananya akan menggelar konser “Jikustik Reunian” pada 29 Maret 2019 di Grand Pacific Hall Yogyakarta.

Konser itu akan menjadi momen langka, sebab Pongky (mantan vokalis), Icha (mantan bass), Dadi (gitaris), Carlo (drummer) dan Adhit (keyboard) benar-benar sudah saling hilang kontak.

BACA JUGA  BNNP Gagalkan Transaksi Narkoba Senilai Rp 2 Miliar

Anas Syahrul Alimi selaku CEO Rajawali Indonesia mengatakan bukan hal yang mudah mengajak mereka main satu panggung lagi. Dia mengaku sudah menawarkan proyek ini sejak tiga tahun lalu.

“Tiga tahun saya melakukan pendekatan ke teman-teman Jikustik, Mas Pongky dan Mas Icha. Bukan hal mudah menyatukan mereka, memang benar-benar butuh usaha keras. Tapi saya yakin di masing-masing personel punya kerinduan bersama,” ujar Anas dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa.

BACA JUGA  Amankan Pemilu, Polda Lampung Terjunkan 7.000 Personel-TNI 800

Pongky sebagai personel yang pertama kali memutuskan untuk mundur, mengaku mau menerima tawaran reuni karena konsep yang bagus, yakni rekonsiliasi, seperti dilansir Antara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here