BERBAGI

Magelang– Komandan Korem 072/Pamungkas Brigjen TNI Muhammad Zamroni, S.I.P bersama Joko Raharjo ( EVP Exsecutive Vice President Telkom Regional IV Jateng – DIY ) meresmikan jembatan gantung merah putih di desa Jambewangi Kabupaten Magelang Jawa Tengah.

Peresmian ini dilakukan seusai upacara penutupan TMMD 102. Peresmian jembatan gantung Merah Putih itu ditandai dengan pengguntingan pita oleh Danrem bersama EVP Telkom regional IV yang didampingi Forkopimda Magelang dan disaksikan oleh ratusan masyarakat setempat.

BACA JUGA  “Ember Terbang" Percepat Kerja

Proyek Jembatan Gantung Merah Putih sepanjang 28 meter yang menghubungkan Desa Jambewangi dan desa Pancuranmas di Kecamatan Secang, Kedua wilayah itu dipisahkan Sungai Elo. Jembatan ini digarap oleh personil Kodim 0705/MGL bekerja sama dengan PT Telkom wilayah Jawa Tengah.

BACA JUGA  PMI Sukseskan Donor Darah Terkait TMMD Reguler

Komandan Korem menyatakan, keberadaan jembatan gantung merupakan hal penting baik untuk transportasi orang maupun transportasi barang dan komoditas.Diharapkan keberadaan jembatan tersebut dapat menghemat waktu tempuh masyarakat.[rls/magelang]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here