BERBAGI

Laporan: Sugeng/Urip
CILACAP– Jelang dibukanya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I Tahun 2021 di Desa Karangkemiri, Kecamatan Jeruklegi, Cilacap, Kodim 0703/Cilacap bersama Pemda Cilacap menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan TMMD Sengkuyung I di Aula Satya Kartika Kodim 0703/Cilacap, Jln Jend. Sudirman No. D-1 Cilacap, Selasa (16/2).

Rakor dipimpin Kasdim 0703/Cilacap Mayor Inf Drs. Abdul Asis Lallo dan Kepala Dispermades Kabupaten Cilacap Arifin SR, S.H., M.M. serta diikuti oleh Pasiter Kodim 0703/Cilacap Kapten Inf Saidin, Danramil Jajaran Kodim 0703/Cilacap, SKPD, BUMN/BUMD, Forkompincam Jeruklegi serta Kepala Desa Karangkemiri.

BACA JUGA  Pos Kotis Pusatnya Kegiatan TMMD

Tujuan digelarnya rapat ini yaitu untuk menginformasikan secara umum kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap I sekaligus mempersiapkan pelaksanaan upacara pembukaan TMMD Sengkuyung I Tahun 2021 di Desa Karangkemiri yang rencananya akan dibuka pada Minggu ke 2 bulan Maret 2021 mendatang.

Dalam Rakor tersebut juga meminta informasi Program/Kegiatan SKPD, BUMN/BUMD, SWASTA yang dapat disinkronkan dalam mendukung pelaksanaan TMMD serta menginformasikan secara langsung rencana kegiatan baik sasaran fisik maupun non fisik program TMMD Sengkuyung Tahap I ini.

BACA JUGA  TMMD Rubah Hidup Muhammad Lebih Sehat

Dalam sambutannya, Dandim 0703/Cilacap melalui Kasdim Mayor Inf Drs. Abdul Asis Lallo mengemukakan bahwa kegiatan TMMD ini merupakan suatu kegiatan yang mengikutsertakan semua instansi baik BUMN/BUMD maupun Stakeholder yang ada di wilayah Kabupaten Cilacap. Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini dilaksanakan 3 kali dalam setahunnya.##

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here