Jelang Ramadhan TM Thamrin City Ramai Dikunjungi

120

Laporan : Agus S/Vona/CJ
BANDARLAMPUNG – Setiap menjelang bulan suci Ramadhan, Trade Mall Thamrin City sebagai salah satu pusat belanja di Jakarta selalu ramai dikunjungi warga yang datang berbelanja kebutuhan perlengkapan sholat, aneka makanan khas bulan ramadhan seperti kurma, kacang arab, parfum, dan sarung, serta busana muslim.

Semuanya tersedia di lantai 3A TM Thamrin City yang dikenal sebagai kawasan Oleh-Oleh, perlengkapan Haji dan Umrah selain di lantai Dasar Satu, lantai 3 dan lantai 5 yang terkenal dengan Pusat Busana Muslim. Sehingga kebutuhan untuk persiapan Ramadhan bisa dipersiapkan secara maksimal dan mudah untuk mendapatkannya, karena semua sudah tersedia lengkap di TM Thamrin City.

BACA JUGA  Stagnan, Harga Jual Emas Rp 664.500 Per Gram

Menurut ibu Dea, pemilik toko Al-Andalus Fairouz, TM Thamrin City selalu ramai dikunjungi pembeli dari Jakarta dan luar Jakarta yang berbelanja baju muslim, sarung, perlengkapan sholat dan makanan khas seperti aneka kurma dan kacang arab serta parfum. Harganya pun relatif murah dan terjangkau.

“Kunjungan belanja meningkat menjelang Ramadhan dimana orang –orang ingin belanja kebutuhan pakaian, makanan khas Ramadhan dan salah satu barang yang paling laris dicari saat Ramadhan dan menjelang Idul Fitri adalah sarung. Bukan hanya untuk dikonsumsi pribadi, tapi sarung juga sering dijadikan souvenir untuk diberikan kepada kerabat,” ujar Dea yang sudah 2 tahun membuka usaha di TM Thamrin City.

BACA JUGA  Rupiah Melemah, Nyaris Tembus Rp.14 Ribu

Diakui Dea, usahanya berkembang, dan kini sudah memiliki 4 toko di lantai 3A TM Thamrin City. “Harus diakui TM Thamrin City saat ini sudah dikenal sebagai pusat belanja busana muslim, oleh-oleh, perlengkapan haji umroh dan hal itu berpengaruh kepada perkembangan usaha kami yang semakin menguntungkan,” ungkap Dea yang sebelumnya membuka usaha bersama keluarganya di kawasan Tanah Abang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here