BERBAGI

Laporan : Narto/Yogi/CJ
REMBANG – Rencana pelaksanaan pembukaan TMMD Reguler ke 103 akan dilaksanakan di lapangan Desa Kemadu, Kecamatan Sulang, Kabupaten Rembang pada tanggal 15 Oktober 2018.

Kegiatan demi kegiatan sudah mulai dilaksanakan termasuk penyipan lapangan untuk pembukaannya, anggota Koramil 05/Bulu yang pagi ini dipimpin oleh Pelda Cholik Mahmudi sedang mengadakan pembersihan untuk menunjang kesiapan pelaksanaan pembukaan yang akan datang. Jum’at (12/10).

“Saya beserta anggota Koramil Bulu pagi ini melaksanakan pembersihan tempat ini agar nantinya waktu pembukaan terlihat rapi dan siap” Ujar Cholik.

Pelaksanaan pembukaan TMMD Reguler ke 103 memang dilaksanakan di lapangan Desan Kemadu, Kecamatan Sulang, dikarenakan untuk lapangan yang berada di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu tempat dilaksanakannya TMMD tidak memadai, selain itu Lapangan yang terdekat adalah lapangan Desa Kemadu ini.

Anggota Koramil Bulu dengan bersemangat ikut berpartisipasi dalam penyiapan tempat pembukaan TMMD Reguler ke 103 karena memang TMMD kali ini jatuh di wilayah Koramil Bulu, sambil bersendau gurau tetapi kerja anggota yang ada di situ tetap bersemangat. Di cuaca yang panas terik hari ini mereka tetap bekerja tidak kenal lelah.

Dalam waktu + 3 jam lapangan yang rencananya akan dipakai untuk TMMD Reguler ke 103 tahun 2018 sudah bersih dari rerumputan dan sampah-sampah yang berserakan, sehingga nanti pada disaat pembukaan TMMD Reguler ke 103 dilaksanakan lapangan tempat tersebut sudah siap.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here