Laporan : Vona/Putri/CJ
LAMPUNG TIMUR – Ikut serta Dalam kegiatan Patroli Kasdim 0429/Lampung (mayor Kav. Joko Subroto), Kasat Sabara Polres Lamtim (Iptu Joni) Serta Gabungan Anggota Kodim dan Polres yang berjumlah 30 Orang, Sebelum berangkat rombongan melaksanakan pengecekan yang diambil alih Dandim dan Kapolres.

Penekanan yang disampaikan oleh Dandim 0429/Lamtim Letkol INF Ch. Prabowo mengucapkan ”Terima kasih banyak atas kerjasamanya antara kodim 0429/ Lamtim dan Polres Lampung Timur semoga kita kedepan selalu kerjasama yang baik dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita semua, dengan kegiatan patroli bersama kita ini mari kita ciptakan kekompakan demi tercapainya pemilu tahun 2019 yang aman damai dan sejuk dikabupaten Lampung Timur, utamakan faktor keamanan dan keselamatan selama kegiatan Patroli karena kita menggunakan kendaraan roda dua dengan route yg kita tempuh lumayan jauh, Sedangkan Kapolres Lamtim Menyampaikan ”Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Dandim dan Anggota Atas dedikasi dan semangatnya untuk melaksanakan kegiatan patroli gabungan.

BACA JUGA  Polisi Akan Sanksi Tegas Bagi Pelanggar Lalulintas Di Lamtim

kita sama-sama tahu kegiatan ini sudah kita laksanakan mulai dari kemarin dan seterusnya sampai hari pencoblosan sasarannya yaitu untuk mengecek pendistribusian Logistik yang ada di Kecamatan-kecamatan apakah sudah sampai dan aman sampai tempat.

BACA JUGA  1 Anggota Polres Lamtim “Dipecat”

Dengan Route berangkat dari Polres Pukul 09:30 Wib Menuju Kecamatan Purbolinggo Berhenti di Polsek dan Koramil Purbolinggo saat berhenti di Kecamatan Purbolinggo Dandim dan Kapolres mengecek kesiapan Logistik Pemilu yang berada dikantor kecamatan, Kemudian Patroli Dilanjutkan ke Kecamatan Raman Utara selanjutnya menuju Pekalongan dan kembali ke Polres Lamtim pukul 14:55 Wib.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here