Laporan : Heri Suroyo
JAKARTA – Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini turut bergembira dan bersyukur mendengar kabar Siti Aisyah asal Banten yang dituduh terlibat dalam skandal pembunuhan kakak tiri dari pemimpin Korea Utara Kim Jong Un akhirnya bebas dari semua tuntutan hukum di Malaysia. Siti Aisyah bahkan dituntut hukuman mati atas kasus tersebut.

“Kita semua bersyukur atas kebebasan Siti Aisyah dari semua tuntutan hukum kasus tersebut. Sejak awal kita yakin beliau tidak bersalah dan hanya menjadi korban konspirasi semata. Itu pula yang saya yakinkan kepada orang tua Siti Aisyah saat mengunjungi tempat tinggalnya di Kampung Rancasumur, Desa Sindangsari Pabuaran Serang Banten,” tegas Jazuli dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (14/3).

BACA JUGA  FPKS Wujudkan Umroh Untuk Miftahul Jannah

Sebagai Anggota DPR Dapil Banten Jazuli Juwaini sejak awal konsen terhadap kasus ini dan telah menemui orang tua Siti Aisyah untuk membesarkan hati dan membantu sebagai wakil rakyat sesuai kewenangan dan kemampuan.

BACA JUGA  Jazuli: Atas Nama HAM Indonesia Harus Bantu Muslim Uighur
IKLAN

“Alhamdulillah jaksa penuntut umum Malaysia menghentikan tuntutan kepada Siti Aisyah sehingga pengadilan Malaysia menghentikan kasusnya dan membebaskannya dari penjara. Ini adalah keputusan yang tepat dan objektif sesuai hukum yang berlaku di Malaysia,” ungkap Anggota Komisi I DPR ini.

Selanjutnya, Ketua Fraksi PKS ini berharap setelah berkumpul dan berbagi kebahagiaan dengan keluarga, Siti Aisyah dapat melanjutkan kehidupan dan mencari nafkah di negara sendiri dekat dengan keluarga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here