BERBAGI

Laporan: Heri Suroyo/CJ
JAKARTA – Jaringan ’98 menyatakan kesiapan mengawal Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu 2019 seperti perintah yang dikeluarkan oleh Capres 02 Prabowo Subianto. Sebagai persiapan menuju pelaksanaan pencoblosan Rabu, 17 April 2019, berbagai kegiatan akan dilakukan oleh jejaring mantan aktivis mahasiswa gerakan reformasi 1998 tersebut.

Di antaranya adalah kampanye media sosial untuk menjaring pemilih milenials, melakukan pelatihan paralegal untuk para calon relawan TPS, monitoring perbaikan Daftar Pemilih Tetap (DPT) agar setiap warganegara mendapatkan hak pilih yang semestinya, serta terus mengkampanyekan perjuangan mewujudkan Pemilu 2019 yang jujur adil serta bebas dari hoaks, kecurangan, manipulasi suara dan penyalahgunaan kekuasaan.

“Kalau sudah komando Pak Prabowo Subianto, kami akan menggerakkan berbagai jejaring kami di seluruh Indonesia untuk memenangkan Prabowo-Sandiaga dan mengawal surat suara C1 di TPS. Tentu saja kami ingin kemenangan paslon 02 besok dengan cara yang konstitusional, elegan dan bermartabat,” ujar Juru Bicara Jaringan ’98, Ricky Tamba melalui pesan elektronik, Senin (14/1).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here