Rinaldi: ‘Jaring Asmara’ Bentuk Tanggung Jawab-Konstituen

107
BERBAGI

Laporan : Romi Agus
WAY KANAN – Penjaringan aspirasi masyarakat (Jaring Asmara) dilaksanakan lebih awal, sebagai bentuk tanggung jawab yang harus dijalankan oleh anggota DPRD Way Kanan sebagai wakil rakyat guna menjaring apa yang menjadi inspirasi bagi konstituen mereka di Dapil masing-masing.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Way Kanan Drs. H.Rinaldi,. MM saat ditemui di ruang kerjanya Rabu (15/1).

Drs H  Rinaldi MM menerangkan, kegiatan Penjaringan aspirasi masyarakat ini sudah sesuai dengan Rencana Kerja (Renja), DPRD Kabupaten Way Kanan yang telah ditetapkan bahwasanya kegiatan Penjaringan aspirasi masyarakat oleh anggota DPRD di masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil) dilaksanakan di minggu kedua bulan Januari atau di awal tahun baru ini.

BACA JUGA  Polisi Ungkap Kasus Curanmor 

Hal ini didasarkan terus Rinaldi, bahwasanya pada bulan Maret dan April akan ada kegiatan yang hampir mirip dengan Penjaringan Aspirasi Masyarakat (Jaring Asmara)  oleh pihak eksekutif dalam hal ini Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan yaitu kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang).

Sehingga Sekretariat DPRD Kabupaten Way Kanan mempunyai waktu untuk merangkum semua hasil jaring Asmara yang dilakukan oleh anggota DPRD di Dapilnya masing-masing untuk kemudian kita serahkan ke pihak eksekutif untuk jadi bahan pertimbangan nantinya dalam menetapkan rencana pembangunan di tahun anggaran 2020 Kabupaten Way Kanan jelas Rinaldi lagi.

BACA JUGA  Sekretariat DPRD Way Kanan Gelar Perpisahan Kabag Risalah

Penjaringan aspirasi masyarakat ini, masih sama seperti tahun kemarin di mana Penjaringan aspirasi masyarakat ini dibagi menjadi 3 tim yang masing-masing diketuai oleh ketua dan dua wakil ketua DPRD Kabupaten Way Kanan, jelas Rinaldi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here