Januari 2021, Wabub Mesuji Dilantik

26

Laporan: Nara J Afkar

MESUJI–Haryati Candralela S.Sos Calon Wakil Bupati (Wabub) Mesuji sisa masa jabatan 2017-2022 hasil Pemilihan pergantian antar waktu (PAW) yang sudah dilaksanakan dalam sidang Paripurna DPRD Kabupaten Mesuji beberapa waktu lalu dalam waktu dekat akan segera dilantik.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Mesuji Winarno mengatakan Rekomendasi dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) untuk pelantikan wakil Bupati Mesuji Atas nama Haryati Candralela (Kader Golkar) sudah keluar pada tanggal 23 Desember 2020 kemarin.

BACA JUGA  Buron 6 Bulan, Wawan Diciduk Tekab 308 di Kawasan Register 45

“Ya, berkenaan dengan telah ditetapkannya Keputusan Menteri Dalam Negeri nomor:132.18-4716 tahun 2020 tanggal 21 desember 2020 yang ditujukan kepada Gubernur Lampung tanggal 23 desember tentang Pengesahan,pengangkatan wakil Bupati Mesuji,bahwa dalam surat tersebut disebutkan agar segera dilaksanakan pelantikan paling lambat 14 hari sejak diterbitkannya surat petikan keputusan terhitung sejak tanggal 23 Desember 2020 kemarin,” Jelas Winarno Minggu (27/12).

Sementara itu, terkait kapan akan dilaksanakan pelantikan Winarno belum bisa memberikan keterangan secara pasti terkait waktunya. Akan tetapi pihaknya sudah berkoordinasi dengan Sekretaris DPD Golkar Provinsi Lampung Ismet Roni, menurut Winarno bahwa perkiraan pelantikan akan dilaksanakan awal januari 2021 nanti.

BACA JUGA  Mat Kalu Apresiasi Rencana Pembangunan SMP Di Desanya

“Ya pelantikan paling lambat 14 hari terhitung sejak tanggal 23 desember 2020, hasil komunikasi dengan Pak Ismet sekitar awal januari karena sampai hari ini beliau juga belum dapat kepastian jadwalnya kapan tapi akan segera dikabari,” pungkasnya.()

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here