Laporan: Hari Rahadi

LUBUKLINGGAU– Bila musim penghujan tiba kondisi jalan aspal berlumpur serta licin dan susah dilalui bagi pengendara. Kondisi jalan tersebut tepatnya, di wilayah Keramat Abadi Rt 07 Creme Puncak, serta kerusakan jalan di Rt 05 Jalan Keramat Abadi, Kelurahan Cereme Taba Kecamatan Lubuklinggau Timur II Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan.

Musa warga Rt.05 Keramat Abadi menjelaskan, Jalan di Rt 07 dan Rt 05 perlu ada perbaikan oleh Pemerintah Kota Lubuklinggau, karena kalau musim hujan Jalan di Rt 07 itu berlumpur licin diakibatkan rusak nya drainase, akibatnya bila musim hujan tanah bagian atas jalan tersebut longsor dan mengakibatkan jalan aspal tertimbun tanah sulit untuk di lewati.

“Kalau di Rt 05 Jalan Aspal nya sudah hampir putus, untuk melewatinyapun perlu berhati-hati, Jalan ini rusak sudah sejak lama sekali,” kata Musa.

Dan bila musim hujan beginilah kondisi Jalan kami, Aspal berlumpur licin susah untuk dilalui jelas Musa kepada wartawan, kemarin (9/1),

Sementara itu Ketua RT 05 Keramat Abadi, Izwar Helmi saat di Konfirmasi melalui No Wa nya menjelaskan, jalan tersebut sudah lama rusak yakni sudah mencapai tiga Tahun.

Saat ditanya mengenai jalan rusak tersebut karena sudah lama rusak dan hampir putus, Helmi mengatakan, Lurah minta buatkan proposal biar di mengetahuinya.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here