BERBAGI

Laporan : ILHAM PRAYOGI/Akt
JAKARTA – Wali Kota Jakarta Pusat (Jakpus) Bayu Meghantara mengajak para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk memaknai rapat raksasa Ikatan Atletik Djakarta (Ikada) untuk menggelorakan semangat persatuan dan kesatuan bangsa dalam pembangunan.

“Ini menunjukan semangat dan patriotisme para pendiri bangsa yang harus diteladani dalam melaksanakan pembangunan,” ujarnya ketika memperingati upacara peringatan rapat raksasa Ikada di halaman kantor Wali Kota Jakpus, Rabu (19/9).

BACA JUGA  Penerimaan CPNS Menjadi Angin Segar Masyarakat

Bayu mengatakan peringatan Ikada merupakan wujud dari kegigihan rakyat Jakarta kala itu yang khawatir pihak Jepang akan menunda peralihan kekuasaan.

Karena kekhawatiran itu, katanya, rakyat Jakarta mendesak Presiden Soekarno untuk segera membuat rapat besar yang dihadiri seluruh rakyat di lapangan Ikatan Atletik Djakarta (Ikada).

BACA JUGA  Jakarta PSBB, Kantor, Hiburan Tutup!

Selain itu, Bayu juga mengajak ASN dan seluruh warga Jakpus untuk mengulang kesuksesan pelaksanaan Asian Games, pada pelaksanaan Asian Para Games Oktober mendatang.

“Seluruh warga Jakarta harus mendukung kelancaran Asian Para Games, berikan keramahan pada seluruh atlet maupun ofisial yang akan bertanding nanti,” tambahnya.[*]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here