BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/CJ
REMBANG – Kunjungan Tim Wasev (Pengawas Dan Evaluasi) dari Pusterad (Pusat Teritorial Angkatan Darat) ke Kodim Rembang yang akan meninjau secara langsung TMMD Reguler ke 103 TA 2018 yang dilaksanakan di Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang. Kamis (8/110).

Tim yang di pimpin oleh Brigjen TNI Arif Susilo akan meninjau secara langsung ke sasaran baik fisik maupun non fisik atas capaian yang telah dikerjakan Kodim Rembang selama kurang lebih tiga pekan, sehingga apa yang dilaporkan ke Satuan atas dalam hal ini ke Pusterad sudah sesuai apa yang ada di lapangan.

BACA JUGA  Ibu–Ibu Datangi Pos Kotis TMMD

Pada kunjungan Tim Wasev yang didampingi oleh Bupati Rembang (H. Abdul Hafidz) selain meninjau lokasi sasaran TMMD Kodim Rembang juga mengunjungi pasar murah yang digelar di halaman balai Desa Pasedan, berbagai macam hasil karya masyarakat desa Pasedan dan wilayah Rembang di pasarkan dalam acara ini, seperti terlihat ketua Tim Wasev mencoba jajana khas Rembang Emping Dan Marning Jagung Rajaku.
Brigjen TNI Arif Susilo yang di dampingi Bupati Rembang (H. Abdul Hafidz) menikmati jajan yang terbuat dari jagung Emping dan Marning Rajaku.

BACA JUGA  TMMD Mau Ditutup, Masih Saja "Bergelut" Dengan Hujan

Brigjen TNI Arif Susilo mengungkapkan, rasa terima kasihnya kepada masyarakat Rembang yang sangat antusias menyambut TMMD yang di selengarakan oleh Kodim Rembang dilaksanakan di Desa Pasedan Kabupaten Rembang.

“Kami dari Tim Wasev Pusterad sangat mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Rembang dan Kodim Rembang serta instansi terkaid atas dukunganya selama kegiatan TMMD Reguler ke 103 TA 2018 ini, sehingga membawa dampak yang luar biasa kepada masyarakat, serta terciptanya kemanunggalan TNI Rakyat,” ungkap Brigjen TNI Arif Susilo sambil mencicipi marning rajaku.[*]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here