BERBAGI

Laporan: Ilham/Heri/Gc
JAKARTA – Video game tentu tidak jarang memberikanmu kesempatan untuk menjadi hal-hal yang luar biasa, seperti penyelamat dunia misalnya. Namun adakalanya video game juga membuatmu melakukan hal-hal nyeleneh didalamnya, dan salah satunya adalah jadi tukang angkut barang dalam game Moving Out.

Tentu bukan jadi sembarang tukang angkut barang, karena pada game garapan SMG Studio ini, kamu bersama temanmu akan memindahkan barang-barang dari suatu tempat yang nggak bakal kamu duga, menuju truk atau kendaraan pindahan yang lokasinya juga nyeleneh. Tidak hanya itu, proses pindahan ini juga akan penuh dengan rintangan-rintangan kocak.

  • Namun nampaknya perusahaan tempatmu bekerja ini tidak hanya menyediakan jasa angkut barang, tapi juga jasa mengangkut ‘hal lainnya’.
BACA JUGA  Hero Terbaru Hidden Master "Li-Bai"

Kamu bisa cek trailernya yang nggak kalah nyelenehnya di bawah ini.


Melihat premis game Moving Out sendiri yang nampaknya fokus pada permainan multiplayer, kamu mungkin bertanya-tanya apakah game ini harus dimainkan secara co-op atau bahkan online. Sang developer sendiri belum memberikan informasi lebih lanjut akan hal ini, namun nampaknya tidak menutup kemungkinan akan hadirnya mode singleplayer buat kamu yang ingin memainkannya sendirian.

BACA JUGA  Belajar Bahasa Inggris Melalui Video Game, Apakah Efektif?

Walau demikian, Moving Out nampaknya akan menjadi salah satu game hiburan santai yang cocok dimainkan bersama teman ataupun keluarga ataupun jadi selingan saat kamu ingin beristirahat dari game-game serius. Dan kamu yang tertarik untuk memainkannya, Moving Out direncanakan akan hadir pada platform PC dan Konsol pada tahun 2019.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here