BERBAGI

Laporan : Ilham/Akt
JAWA BARAT – Ancaman hujan disertai anging kencang menerpa Jawa Barat. Selain hujan lebat, petir dan kilat juga bakal menyertai. Hal ini di rilis Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika sebagai peringatan dini. Ancaman hujan dan petir ini disinyalir akan melanda 12 daerah disana, Selasa (8/1).

Peringatan dini ini diperkirakan akan terjadi di sebagian wilayah Bogor, Depok, Bekasi, Sukabumi, Bandung, Karawang, Purwakarta, Subang, Sumedang, Garut, Majalengka dan Indramayu pada waktu antara siang/sore hingga menjelang malam hari.

BACA JUGA  Ngeri! WhatsApp Di iPhone Bisa Diacak-acak Hacker, Ini Sarannya

Kepala Stasiun Geofisika Bandung, Tony Afus Wijaya mengatakan prakiraan cuaca di wilayah Jawa Barat untuk Selasa pagi secara umum cerah berawan hingga berawan. Berpotensi hujan ringan di wilayah Bogor, Sukabumi, Karawang, Bekasi, Subang, Indramayu, Cianjur selatan, Ciamis dan Pangandaran.

BACA JUGA  Robby Sandang Best Bross Overall Di PGI

Lalu antara siang dan sore hari, lanjut Tony, secara umum cerah berawan hingga berawan dan berpotensi hujan ringan, potensi hujan sedang hingga lebat di sebagian wilayah Bogor, Sukabumi, Cianjur, Bandung, Depok, Bekasi, Karawang, Purwakarta, Subang, Indramayu, Garut, Majalengka, Cirebon dan Sumedang.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here