BERBAGI

Laporan : Agus Setiawan
PESISIR BARAT – Bupati Pesisir Barat (Pesbar) Agus Istiqlal berharap akhir Desember 2018 semua pekerjaan rekanan yang bersumber dari APBD dan DAK selesai dikerjakan.

Hal itu diungkapkan Istiqlal saat meninjau pembangunan Puskesmas Biha Kecamatan Pesisir Selatan, dan Puskesmas Pesisir Tengah di Pekon Sarai, Kamis (29/11). Menurutnya agar pengerjaan Puskesmas cepat selesai tenaga kerjanya harus ditambah serta melakukan lembur.

Sebagai aset daerah terang Bupati, Puskesmas harus dipasang pagar yang keliling demi keamanan dan kenyamanan pasien dan pegawai Puskesmas. Bukan itu saja orang nomor satu di Pesbar itu juga meminta disetiap bangunan milik pemda dibuat taman kota.

BACA JUGA  Istiqlal Hadiri Penyerahan PTSL

“Supaya Asri harus ada taman kota, adapun jenis tanaman yang hidup yakni pohon Puding.Selain memiliki banyak warna tanaman tersebut gampang dicari,” pinta Istiqlal.

Selain Puskesmas Biha dan Puskesmas Pesisir Tengah, Istiqlal juga mengunjungi kantor baru Kacabjari Lampung Barat di Krui yang saat ini sedang dalam tahap pengerjaan. Kepada pengawas pekerjaan, Istiqlal berharap kiranya pembangunan kantor Kacabjari selesai tepat waktu.

BACA JUGA  Polisi Sosialisasi Tertib Lalulintas

Tak ketinggalan pula, rumah sakit KH Muhammad Tohir di Kecamatan Krui Selatan ikut dikunjungi. Disana Bupati berkeliling melihat kondisi bangunan dan mensurvey lahan untuk rencana pelebaran rumah sakit.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here