Laporan : Agus Setiawan
PESISIR BARAT – Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH menerima serah terima Aset Hibah Barang Milik Negara (BMN) pada Direktorat Jendral Penyediaan Perumahan Khusus Nelayan dari kementerian PUPR.

Kegiatan berlangsung di Gedung Auditorium Kementerian PUPR, Jl.Pattimura No. 20, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Serah terima Aset Hibah Barang Milik Negara (BMN) pada Direktorat Jendral Penyediaan Perumahan Khusus Nelayan, khusus untuk kabupaten Pesisir Barat berupa 100 unit rumah khusus nelayan yang berada di 2 kecamatan yaitu kecamatan Pesisir tengah dan kecamatan lemong sudah menjadi aset Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat.

BACA JUGA  Istiqlal Lantik 20 Pejabat Tinggi Pratama

Ditempat yang sama Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH sangat menyambut baik hal ini. Dalam keterangannya, Bupati sangat berterima kasih atas bantuan dan perhatian dari pemerintah pusat, khususnya dari kementerian PUPR kepada pemerintah daerah kabupaten Pesisir Barat atas di bangunnya rumah khusus nelayan.

BACA JUGA  Istiqlal Hadiri Penetapan Ranperda

Bupati berharap, bantuan ini akan terus berlanjut dan kedepannya Pemerintah pusat dapat memberikan bantuan rumah khusus nelayan, sehingga kemajuan dikabupaten Pesisir Barat dapat terus meningkat dan merata. Dan masyarakat dapat memanfaatkan serta menjaganya sebaik-baiknya.

Turut mendampingi Bupati Pesisir Barat yaitu Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, kepala Dinas Kominfo, Kepala DPMPTSP, Kepala BPKAD, Kabag Protokol dan Bagian Humas.[*]

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here