Laporan Eko Pendim

Lamongan– Doa dari masyarakat Desa Tebluru kini telah terjawab dengan kenyataan. Dan hasil tersebut telah dirasakan oleh warga Desa, doa agar desanya ada pembangunan infrastruktur atau fasilitas Umum kini telah terwujud, yang selama ini masih banyak infrastruktur yang butuh penanganan. Doa yang dijawab dengan bukti nyata, doa yang dijawab dengan pembangunan oleh TMMD 109 Kodim 0812/Lamongan.

Dengan dijawabnya doa itulah maka warga masyarakat harus tahu, harus mengerti apa yang harus dilakukannya. Tentunya dengan segala kemampuannya pada saat itu membantu semua kegiatan yang telah ada bersama dengan satgas TMMD, maka dengan dijawabnya doa tersebut semua warga mengikuti kegiatan disetiap lokasi yang dikerjakan.

BACA JUGA  Tukang Profesional Disetiap Pembagunan RTLH Tebluru

Di lokasi RTLH warga yang gotong royong cukup banyak dan infrastruktur yang lain. Selain itu pengerjaan bak penampungan air juga banyak yang kerja bakti, sehingga dengan kekompakan tersebutlah kami dapat membantu. Dalam kebersamaan pasti ada kekompakan, dengan begitu semua pekerjaan akan lebih cepat selesai dan semuanya dapat digunakan oleh masyarakat.

BACA JUGA  Badan Boleh Lelah, Keringat Boleh Bercucuran, Tapi Wajah Harus Tetap Sumringah

“Kehidupan masyarakat desa yang memang sudah menjadi budayanya, dengan gotong royong yang kuat, sehingga terwujud satu kehidupan yang nyaman dan damai. Dengan kehidupan di desa yang masih asli maka terbentuk karakter manusia yang kuat dengan semangat yang tak pernah putus untuk menuju pada kehidupan yang lebih maju,” kata Suroso.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here