BERBAGI

Laporan : Heri Suroyo

JAKARTA – Ketua MPR RI sekaligus pendiri Brain Society Center (BS Center) Bambang Soesatyo, melalui ajang kompetisi BSC Socio Digitechnopreneur Innovation Awards 2021, memberikan penghargaan kepada para start-up millenial yang telah berkontribusi dalam perekonomian dan sosial lingkungan.

Juara pertama diraih start-up KontrakHukum mendapatkan hadiah Rp 50 juta serta trophy Ketua MPR, juara kedua Qlue Smart City memperoleh hadiah Rp 25 juta dan juara ketiga 8Villages dengan hadiah Rp 15 juta.

BACA JUGA  Bamsoet Dukung Gerakan Cinta Zakat

Ketiganya telah melalui berbagai tahapan ujian sejak dibuka pendaftaran kompetisi pada 5 Maret 2021. Dari 114 peserta start-up yang mendaftarkan diri, tersaring menjadi 40 peserta, kemudian diseleksi menjadi 10 peserta, dan mengerucut menjadi 3 besar.

“Bagi yang belum beruntung tidak perlu kecil hati, karena seluruhnya sudah membuktikan diri sebagai pemenang karya anak bangsa yang membanggakan. Ajang kompetisi ini hanyalah gerbang pembuka, karena kompetisi sesungguhnya berada di luar sana, menjadi yang terbaik berdasarkan penilaian konsumen,” ujar Bamsoet dalam acara puncak BSC Socio Digitechnopreneur Innovation Awards 2021, di Komplek Majelis, Jakarta, Minggu malam (11/4).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here