BERBAGI

Laporan: Ilham/Kes/CJ
MATA adalah salah satu karunia Allah yang harus dijaga karena mata adalah salah satu komponen yang paling penting bagi tubuh. Memang semua komponen pada tubuh penting, tapi mata adalah salah satu komponen yang terpenting dari pada yang lain.

Manfaat Tanaman Hijau Bagi Mata

Disini kami akan membahas betapa pentingnya tumbuhan hijau bagi makhluk hidup terutama untuk kesehatan mata. Jika anda ingin mata anda tetap sehat dan anda tidak ingin mata anda sakit, penulis sarankan Anda untuk melihat tumbuhan hijau secara rutin terutama dipagi hari.

Hijauan alam menyehatkan, foto hasil jebretan admin

Saat pagi hari adalah saat awal mata kita terbuka setelah lama tidur semalaman. Jadi mulai dan awalilah pagimu dengan hal yang baik. Karena sesuatu yang awal harus dimulai dengan kebaikan agar akhirnya juga baik. Maka mulailah dengan mengucap bismillah dan lihatlah keindahan pemandangan tumbuhan-tumbuhan hijau disekitar anda yang mana tanpa sengaja hal itu selain bisa membuat anda senang, itu juga dapat membuat mata Anda sehat, menghilagkan stres, dan juga membuat fikiran menjadi santai.

BACA JUGA  Nieh, 10 Cara Jaga Kesehatan Anda

Tumbuhan dimuka bumi ini diciptakan untuk dimanfaatkan sebagai sarana untuk memenuhi kebutuhan hidup manusia. Tumbuhan diciptakan memiliki daun yang berwarna hijau dan bermacam-macam. Namun yang paling banyak adalah tumbuhan berwarna hijau dan tanpa kita sadari tumbuhan itu memiliki manfaat yang banyak bagi kita.

BACA JUGA  Sakit Kepala Jangan Langsung Minum Obat, Bisa Jadi Dehidrasi, Cek Bro

Selain untuk dimanfaatkan dalam bidang kuliner dan lainnya, tumbuhan juga bisa digunakan sebagai media terapi untuk kesehatan mata. Hal ini dikarenakan dedaunan yang berwarna hijau banyak mengandung klorofil dan aroma yang sehat sehingga dedaunan itu dapat juga membuat susunan saraf kita menjadi tenang dan nantinya berkhasiat menyehatkan.

Demikian sedikit informasi yang dapat dipaparkan, semoga membawa manfaat dan mungkin jika kalian mau menambahkan sedikit kritik dan saran mengenai pembahasan ini kalian bisa berkomentar dibawah.[*]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here